Tips Sex Menggunakan Alat Bantu Sex

Alat Bantu Sex Murah - Sex didalam kehidupan tak hanya berperan untuk meneruskan generasi kehidupan manusia juga adalah perihal yang mutlak saat membina keharmonisan jalinan pasangan suami istri. Kepuasan sex atau orgasme terkadang jadi di antara factor yang memastikan sukses tidaknya satu jalinan intim. Kepuasan sex didalam jalinan intim pasti mesti diperoleh oleh dua pihak, walau ada sebagian masalah seorang wanita dapat turut bahagia apabila pasangannya sudah meraih orgasme, namun keperluan orgasme ini juga amat diperlukan orang seorang wanita. Dikarenakan dengan meraih orgasme dapat tercipta emosi serta keintiman yang lebih didalam pada pria serta wanita.

Karenanya, dibutuhkan beragam style atau tehnik spesial untuk memperoleh kepuasan sex menggunakan alat bantu sex dengan lebih optimal. Inilah sebagian tehnik spesial yang dapat anda kerjakan supaya orgasme lebih mudh dicapai berbarengan pasangan :

1. Masters and johnson
Didalam satu penelitian oleh william masters serta virgina johnson, ditemukan bahwa ejakulasi awal serta sebagian disfungsi seksual lain berlangsung dikarenakan kurangnya dukungan tubuh sepanjang jalinan seksual. Maka, dikerjakan sedikit pergantian pada posisi misionari dengan wanita diatas. Tehnik yang dimaksud juga “posisi koitus lateral” ini bikin wanita letakkan beban tubuhnya seutuhnya pada pasangannya, sesaat beban tubuh ke-2 pasangan ini dapat diteruskan seutuhnya ke alas. Tehnik ini sangat mungkin gerakan pinggul sebebas barangkali, hingga, kesenangan yang ada dapat makin bisa dirasakan.

2. Reverse spoon ( sendok terbalik )
Bila anda telah jemu dengan tehnik spoon, kenapa tidak dicoba dengan langkah terbalik ? Tehnik ini layaknya tehnik sendok, dikerjakan dengan anda berbaring di segi badan, namun bukan hanya dikerjakan dengan menghimpit punggung anda ke pasangan, tehnik ini dapat bikin anda menghimpit tubuh anda ke kaki paha pasangan. Penetrasi dikerjakan terbalik, serta perihal ini menanggung kedalaman ekstra penetrasi yang dapat bikin anda serta pasangan terasanya terbang !

3. Bend over backwards ( kayang )
Jemu di kasur ? Cobalah mencari area lain untuk ‘bersenang-senang’, contohnya sofa. Barangkali idenya kurang mengasyikkan bila anda memakai sofa dengan tehnik biasa. Cobalah tehnik ini agak rumit namun dijamin dapat bikin anda berdua jadi ketagihan. Bila anda bisa melengkungkan punggung hingga tangan menyentuh tangan, biarlah pasangan anda beri dukungan kaki anda yang berdasar di pegangan sofa atau sisi punggung sofa. Dengan langkah ini, pasangan anda akan lakukan penetrasi dengan gampang, dikarenakan undangan dari anda yang tidak akan dilawannya.

4. Lap-dancing cowgirl ( varian woman on top )
Cowgirl yaitu nama lain dari woman on top ( pikirkan layaknya seorang wanita mengendarai kuda ), nah, tehnik yang satu ini dapat bikin seluruh kesenangan posisi woman on top, plus beragam dampak tambahan yang menggoda untuk pasangan anda. Untuk tehnik ini, mencari kursi yang nyaman namun cukup kuat. Hadapi pasangan anda, serta ‘naiki’ dari arah depan. Tehnik ini dapat seutuhnya bikin anda berkuasa diatas pasangan anda, kendali seutuhnya ada di tangan ( atau tubuh ) anda ! Terlebih dengan berhadapan layaknya ini, anda dapat leluasa lakukan semua jenis kenakalan yang anda kehendaki. Menarik bukan hanya ?

5. Standing tall ( berdiri teguh )
Didalam kamasutra, posisi ini dikatakan sebagai ‘suspended congress’. Memanglah berdiri layaknya ini terlihat tidak nyaman serta sulit sekali untuk lakukan jalinan seks, namun pikirkan bila anda berdiri didalam kamar mandi bershower, maka posisi ini dapat amat prima. Biarlah pasangan anda berdiri dengan punggung bertumpu di tembok, capai serta peluk lehernya supaya anda dapat bergantung dengan leluasa. Tujukan tangan pasangan anda menahan paha anda serta gravitasi dapat menolong merampungkan tugas dengan gampang. Panduan : cobalah nyalakan air hangat, serta anda berdua dapat makin rasakan getaran sensual !

6. The snow plow ( pembajak salju ) posisi ini yaitu posisi paling baik untuk penetrasi sedalam barangkali. Tehnik ini dikembangkan dari posisi misionari, serta adalah langkah sangat cepat serta mengasyikkan untuk menghangatkan tubuh di musim hujan. Area dikerjakannya posisi ini yaitu di ranjang dengan anda sebagai wanita berbaring rileks, serta angkat kaki anda hingga ke arah kepala, serta pasangan anda dapat dengan amat gampang melalukan penetrasi sedalam-dalamnya, tanpa rasa sakit, serta mengasyikkan !

7. The lazy dog ( posisi pemalas )
Bila anda terlampau capek untuk bercumbu, maka tehnik penetrasi dari belakang ini dapat lantas tehnik sangat nikmat. Pergerakan yang lamban, sensual, serta romantis yaitu ciri utama tehnik ini. Posisi ini sangat mungkin anda berdua untuk terus lakukan jalinan badan tanpa intensitas tinggi. Disamping itu, posisi ini sangat mungkin pergerakan pinggang sebebas barangkali, hingga pasangan anda akan bereksperimen dengan beragam gerakan pinggang yang bikin seluruh segi anda dapat tersentuh olehnya.

8. The splitter ( posisi split )
Posisi prima untuk wanita atlet, serta penari yang mempunyai badan lentur. Pria tidak semudah seorang wanita pada waktu lakukan split. Maka dari itu, posisi ini dapat bikin pasangan anda tidak bisa lagi menahan diri saat anda menggoda dia dengan posisi ini. Cobalah padukan split ke depan dengan posisi woman on top, tentu si dia tidak akan lagi menahan detak jantungnya yang dapat makin kencang.

9. The butterfly effect ( posisi kupu-kupu ) posisi ini yaitu posisi sangat popular didalam kama sutra, dikarenakan penekanan pada sensualitas. Posisi ini memaksimalkan kontak pinggang, hingga dapat bikin pasangan anda betul-betul melayang. Dengan anda ada diatas, pasangan anda akan lihat seutuhnya keindahan tubuh anda. Disamping itu, dengan posisi ini, anda bisa bertumpu dengan nyaman serta sekali lagi, mengendalikan seluruh pergerakan anda serta pasangan. Memanglah lantas penguasa itu mengasyikkan !

10. Deep impact posisi ini dikatakan akan berikan orgasme sangat hot baik untuk anda atau pasangan anda. Biarlah tubuh anda ada di segi ranjang dengan kaki menggantung. Posisi ini juga mustahil tidak diterima oleh pasangan anda, dia tentu dapat segera mendekati anda serta bisa lakukan penetrasi dengan beragam jenis langkah, tak tahu dengan menarik kaki anda mendekati tubuhnya, atau dengan lakukan split, si dia dapat memperoleh akses seutuhnya yang berikan peluang untuk lakukan penetrasi sedalam barangkali. Alat Bantu Sex Pasutri

0 comments:

Post a Comment