Macam Alat Bantu Sex

Alat bantu sex umumnya digunakan untuk pemanasan. Hubungan intim lantas bisa jadi nyaman. Alat-alat tersebut tidak harus mahal. Cukup sederhana dan bisa ditemukan di kurang lebih area tidur. Dibawah ini penuturannya dari seks terapis sekalian penulis mastering multiple position sex, eric garrison :

1. Telephone genggam
Gadget ini layaknya pisau swiss army waktu berkenaan seks. Multifungsi. Taruh di dalam posisi bergetar dibagian intim masing-masing. Anda dan pasangan dijamin rasakan sensasi luar biasa. Atau pakai fitur video dan rekam seolah-olah buat film biru sendiri. Memfilmkan adegan panas sendiri bisa buat anda dan pasangan makin terangsang. Tetapi ingat segera hapus demikianlah selesai, jangan sampai menyimpannya.

2. Jepitan rambut
Benda kecil mungil ini bisa berikanlah sensasi luar biasa waktu disentuhkan ke payudara. Langkahnya, gunakan ujungnya dengan gerakan melingkar. Jangan sampai ditekan terlalu keras.

3. Bantal
Bantal bisa digunakan sebagai alat bantu agar hubungan seksual semakin bersemangat. Anda juga bisa memakainya sebagai bantalan untuk posisi bercinta.

4. Kaus kaki mempunyai bahan wol halus
Selipkan kaus kaki pada mr. P yang tengah ereksi dengan tangan. Mainkan tangan anda dengan lembut naik-turun ikuti gerakan mr. P teksturnya yang lembut bisa membuatnya rasakan sensasi berlebih.

5. Sisir sikat rambut
Sisir bisa untuk jadikan alat bantu sex untuk memijat punggung. Minta pasangan anda menyikat dengan halus kulit anda dari bahu hingga paha. Sensasi bulu-bulu kasar dari sisir sikat rambut dijamin berikanlah anda sensasi menggetarkan.

6. Celana di dalam type boyshorts
Ikatkan segi berenda di basic mr. P. Area yang menyempit buat ereksi semakin keras. Dan waktu klimaks, lepas ikatan untuk berikanlah dorongan lebih kuat.

7. Penyegar mulut
Minta pasagan anda berkumur dengan penyegar mulut sebelum akan ia mencium anda. Rasa menthol yang dirasakan bisa berikanlah getaran berlebih.

Demikian sebagian alat bantu sex yang gampang anda dapatkan dan dapat menolong anda didalam terkait intim dengan pasangan anda.

0 comments:

Post a Comment