Pentingnya Alat Bantu Sex

Alat bantu sex ? Perlukah alat bantu sex ini ? Bergantung kepentingan dan juga kondisi pastinya, masing-masing orang memiliki jawaban tersendiri tentang alat bantu sex ini. Diantara artis ternama indonesia ada juga loh yang mengoleksi mainan khusus sekarang ini atau sex toys & online sex dan sering memakainya. Ingin tahu siapa dia ? 

Alat seks digunakan untuk membantu merangsang dan memuaskan fantasi seksual seseorang disaat dia jauh dari pasangannya, namun ada juga yang menggunakan alat bantu sex atau sex toys & online sex ini hanya untuk melacak sensasi lain pada saat berkenaan intim dengan pasangannya, umumnya film film blue jepang banyak menggunakan alat bantu sex untuk membantu merangsang wanita nya. 

Untuk wanita, alat bantu sex wanita yang umum digunakan yakni vibrator dan juga dildo namun alat bantu sex wanita yang di bisa dibicarakan disini yakni dildo, dildo yakni suatu hal alat seks yang mempunyai bentuk seperti penis, umumnya terbuat dari karet yang elastis dan kenyal. ( tengok sistem pembuatan dildo ) dibawah ini yakni tips bagaimana cara memilih alat bantu sex untuk wanita, terlebih dildo.

1 comments: